Iklan Header

KANDIDAT PESERTA PPG DALJAB TAHUN 2023 DIBUKA CEK AKUN SIMPKB LAKUKAN KONFIRMASI PENDAFTARAN DAN LENGKAPI ISI BIODATA ATAU UNGGAH DOKUMEN

KANDIDAT PESERTA PPG DALJAB TAHUN 2023 DIBUKA CEK AKUN SIMPKB LAKUKAN KONFIRMASI PENDAFTARAN DAN LENGKAPI ISI BIODATA ATAU UNGGAH DOKUMEN

KANDIDAT CALON PESERTA PPG DALJAB 2023

GuruDikdasLamongan.Id - Tampilan beranda PPG 2023 sudah terbuka, apakah bapak dan ibu Guru Dikdas Lamongan mendapat kesempatan sebagai kandidat peserta PPG Daljab Tahun 2023.

Segera dan silahkan cek melalui Akun SIMPKB masing-masing, apakah bapak dan ibu Guru Dikdas Lamongan mendapat undangan sebagai calon atau kandidat peserta PPG Daljab Tahun 2023.

Jika iya, maka simak terlebih dahulu tampilan dengan status checklist, apakah Status Pemenuhan Prasyarat yang ada pada layar beranda bapak dan ibu Guru Dikdas Lamongan sudah memenuhi sebagaimana yang telah ditetapkan.

Status Pemenuhan Prasyarat sebagai kandidat peserta PPG Daljab Tahun 2023 mulai dari NIK, NUPTK, Kualifikasi S1 / D4, Usia Kurang dari sama dengan 58 Tahun, Belum Sertifikasi, TMT sampai dengan 01 Januari 2020, Jalur Pendidikan Formal, dan Jenis PTK.

KONFIRMASI PENDAFTARAN

Apabila semua persyaratan pendaftaran bapak dan ibu Guru Dikdas Lamongan sudah terpenuhi, silakan lengkapi profil untuk melanjutkan proses pendaftaran sebagai kandidat peserta PPG Daljab Tahun 2023 sehingga bapak dan ibu dianggap sudah melakukan proses konfirmasi pendaftaran.

Setelah bapak dan ibu Guru Dikdas Lamongan melakukan konfirmasi pendaftaran sebagai calon peserta PPG Daljab Tahun 2023, maka lanjutkan proses pengecekan biodata diri sesuai Prasyarat Kelengkapan Data.

LENGKAPI BIODATA DIRI KANDIDAT CALON PESERTA PPG DALJAB 2023

Pada proses lengkapi biodata diri, bapak dan ibu Guru Dikdas Lamongan yang terpanggil sebagai kandidat peserta PPG Daljab Tahun 2023 diminta untuk mengisi data diri dan mengunggah berkas atau dokumen mulai dari:
  1. Biodata Diri (Isi Data)
  2. Instansi Asal (Isi Data)
  3. Informasi Rekening (Isi Data)
  4. Kontak Peserta (Isi Data)
  5. Linieritas S1/D4 dengan Bidang Studi PPG (Isi Data dan Unggah Dokumen)
  6. Bidang Studi PPG
  7. Berkas Pendukung.
Untuk berkas pendukung yang wajib diunggah oleh calon peserta sebagai kandidat peserta PPG Daljab Tahun 2023 mulai dari:
  1. SK Pengangkatan Pertama (Legalisir Dinas Pendidikan setempat).
  2. SK Pengangkatan/Kenaikan Pangkat Terakhir (PNS/Non PNS).
  3. SK Pembagian tugas mengajar Guru, dan
  4. Pakta Integritas.
Setelah proses tersebut sudah bapak dan ibu Guru Dikdas Lamongan lakukan, maka periksa sekali lagi sebelum melakukan proses Ajukan Berkas.

Berkas yang bapak dan ibu Guru Dikdas Lamongan ajukan sebagai kandidat peserta PPG Daljab Tahun 2023 akan di Verifikasi dan Validasi oleh Petugas PPG selaku verifikator berkas mulai tanggal 12 Juni sampai dengan 1 Juli 2023.

Setelah di Verifikasi dan Validasi oleh Petugas PPG selaku verifikator, lolos atau tidaknya berkas yang bapak dan ibu Guru Dikdas Lamongan ajukan akan diumumkan pada 5 Juli 2023.

Semoga bapak dan ibu Guru Dikdas Lamongan dapat lolos dan melanjutkan ke tahap selanjutnya.

Pesan Admin Guru Dikdas Lamongan, "Jaga kondisi, jaga kesehatan, dan saling berkomunikasi dengan teman sejawat".

Post a Comment

0 Comments