Iklan Header

NOMOR DAN TANGGAL PAKTA INTEGRITAS PESERTA PPG DALJAB 2023, LIHAT DI SINI

NOMOR DAN TANGGAL PAKTA INTEGRITAS PESERTA PPG DALJAB 2023, LIHAT DI SINI

NOMOR DAN TANGGAL PAKTA INTEGRITAS PESERTA PPG DALJAB 2023

GuruDikdasLamongan.Id - Ini dia Nomor dan Tanggal Pakta Integritas Peserta PPG Daljab 2023 yang harus di isikan pada lembar yang akan di unggah.

Perlu calon peserta pahami sewaktu mengunduh Format Surat Pakta Integritas pada Informasi Unduh Template Surat di Profil Biodata Diri pada masing-masing Akun SIMPKB peserta, bahwa format tersebut belum ada Nomor dan Tanggal Pakta Integritas Peserta PPG Daljab 2023.

Untuk dapat mengetahui Nomor dan Tanggal Pakta Integritas tersebut berasal, maka calon peserta dapat melihat SE Pendaftaran dan Seleksi Administrasi PPG Daljab 2023 yang sudah dikeluarkan oleh Direktur Pendidikan Profesi Guru per tanggal 27 Mei 2023.

Meski ada perbedaan halaman lampiran sewaktu calon peserta melihat antara SE Pendaftaran dan Seleksi Administrasi PPG Daljab 2023 yang sudah dikeluarkan oleh Direktur Pendidikan Profesi Guru dengan Format Surat Pakta Integritas sewaktu peserta mengunduh Template Surat di Profil Biodata Diri berupa file word, Admin Guru Dikdas Lamongan berpendapat bahwa hal tersebut tidak menjadi soal.

LIHAT DI SINI NOMOR DAN TANGGAL PAKTA INTEGRITAS PESERTA PPG DALJAB 2023

Calon peserta PPG Daljab 2023 dapat mengisikan Nomor dan Tanggal Pakta Integritas sebagaimana yang Admin Guru Dikdas Lamongan tulis berikut:
  • Nomor : 0869/B2/GT.00.05/2023
  • Tanggal : 27 Mei 2023
Sedangkan untuk Lampiran Halaman IV sewaktu mengunduh Format Surat Pakta Integritas pada Profil Biodata Diri Akun SIMPKB personal jangan di ubah, meski pada SE Pendaftaran dan Seleksi Administrasi PPG Daljab 2023 yang sudah dikeluarkan oleh Direktur Pendidikan Profesi Guru per tanggal 27 Mei 2023 tersebut tertera Lampiran Halaman V.

UNDUH PAKTA INTEGRITAS PESERTA PPG DALJAB 2023 BERISI NOMOR DAN TANGGAL

Bapak dan ibu Guru Dikdas Lamongan yang terpanggil sebagai Calon peserta PPG Daljab 2023 dan saat ini sedang melaksanakan proses pemberkasan sebagai syarat administrasi agar dapat melakukan proses pengajuan berkas, dapat juga mengunduh Format Surat Pakta Integritas yang sudah Admin siapkan beserta Nomor dan Tanggal Surat.

Untuk dapat mengunduh Format Surat Pakta Integritas yang sudah Admin siapkan beserta Nomor dan Tanggal Surat tersebut, silahkan klik tulisan berikut: Pakta Integritas PPG Daljab 2023 Nomor dan Tanggal.

Silahkan unduh apabila calon peserta menginginkannya, dan semoga bermanfaat atas apa yang Admin Guru Dikdas Lamongan sampaikan terkait Nomor dan Tanggal Pakta Integritas Peserta PPG Daljab 2023.

Bagikan juga kepada Calon peserta PPG Daljab 2023 yang lain agar dapat mengetahui Nomor dan Tanggal Pakta Integritas Peserta PPG Daljab 2023.

Post a Comment

0 Comments