Iklan Header

GURU ASN DAN PPPK PERIKSA INI DULU SEBELUM MELAKUKAN PENGISIAN ONLINE SPT TAHUNAN 2022 DI 2023

GURU ASN DAN PPPK PERIKSA INI DULU SEBELUM MELAKUKAN PENGISIAN ONLINE SPT TAHUNAN 2022 DI 2023

GURU ASN DAN PPPK PERIKSA DATA PROFIL SEBELUM LAPOR SPT

GuruDikdasLamongan.Id - Bapak dan ibu Guru ASN dan PPPK, sebelum melakukan Pengisian online SPT Tahunan 2022 di 2023, terdapat 2 (dua) hal yang perlu Admin ingatkan.

2 (dua) hal ini yang perlu bapak dan ibu Guru ASN dan PPPK periksa sebelum melakukan pengisian secara online pada menu Lapor Pengisian SPT Secara Elektronik (e-Filing) dengan pilihan Mengisi Langsung di Situs Web.

Di khawatirkan, setelah melakukan pengisian maka bapak dan ibu Guru ASN dan PPPK ada yang terlupa dari 2 hal tersebut.


CEK DATA BERIKUT SEBELUM MELAKUKAN PENGISIAN ONLINE SPT TAHUNAN 2022 DI 2023

Sebelum melakukan Pengisian online SPT Tahunan 2022 di 2023, silahkan periksa terlebih dahulu Nomor Handphone dan Email DJP Online yang akan digunakan dalam menerima Kode Verifikasi berupa Token.

Setelah berhasil login account, Nomor Handphone dan Email DJP Online tersebut dapat bapak dan ibu Guru ASN dan PPPK temukan pada Profil Saya di menu Data Lainnya.

Pada menu Data Lainnya ini, perlu Admin Guru Dikdas Lamongan ingatkan agar memeriksa terlebih dahulu sebelum melakukan Pengisian online SPT Tahunan 2022 di 2023, apakah Nomor Handphone yang digunakan mengalami penggantian dan atau Email DJP Online yang tertera pada tampilan tersebut lupa password.

GURU ASN DAN PPPK PERIKSA INI DULU SEBELUM MELAKUKAN PENGISIAN ONLINE SPT TAHUNAN 2022 DI 2023
Jika bapak dan ibu Guru ASN melakukan penggantian Nomor Handphone dan lupa password pada Email DJP Online silahkan melakukan perubahan dan silahkan klik Ubah Profil.

Admin Guru Dikdas Lamongan khawatir, jika bapak dan ibu Guru ASN dan PPPK langsung mengisi SPT Tahunan 2022 di 2023 pada menu Lapor dan sudah selesai melakukan pengisian dan akan menerima Kode Verifikasi berupa Token untuk dimasukkan pada laporan, ternyata mengalami ganti nomor handphone atau lupa password email yang akan digunakan dalam menerima notifikasi.

Oleh karena itu, silahkan periksa terlebih dahulu Nomor Handphone dan Email DJP Online pada menu Profil Saya agar bapak dan ibu Guru ASN dan PPPK tidak mengulang dalam proses pengisian SPT Tahunan 2022 di 2023.

Semoga bermanfaat dan bagikan kepada bapak dan ibu Guru ASN dan PPPK jika informasi yang Admin Guru Dikdas Lamongan sampaikan bermanfaat.

Post a Comment

0 Comments