Iklan Header

SK TIM PENGELOLAAN DANA BANTUAN OPERASIONAL SATUAN PENDIDIKAN 2023. DOWNLOAD FILE

SK TIM PENGELOLAAN DANA BANTUAN OPERASIONAL SATUAN PENDIDIKAN 2023. DOWNLOAD FILE

SK TIM PENGELOLAAN DANA BANTUAN OPERASIONAL SATUAN PENDIDIKAN

GuruDikdasLamongan.Id | Berikut ini contoh atau referensi SK Tim Pengelolaan Dana Bantuan Operasional Satuan Pendidikan (BOSP) 2023.

Dimana SK Tim Pengelolaan Dana Bantuan Operasional Satuan Pendidikan (BOSP) 2023 yang akan Admin Guru Dikdas Lamongan nanti bagikan kepada bapak dan ibu, khususnya kepala sekolah, bendahara, maupun anggota yang termasuk sebagai pengelolaan dana dapat menjadikan arsip ini nanti sebagai bahan referensi penyusunan.

Namun sebelum itu perlu kita ingat bersama, jika pada tahun-tahun sebelumnya kita sering kali mendengar BOS atau Bantuan Operasional Sekolah, pada tahun 2023 sesuai dengan terbitnya Permendikbudristek Nomor 63 Tahun 2022, nama tersebut beralih menjadi BOSP atau Bantuan Operasional Satuan Pendidikan.

PETUNJUK TEKNIS BOSP 2023

Untuk mengetahui aturan baru terkait Petunjuk Teknis Pengelolaan Dana Bantuan Operasional Satuan Pendidikan (BOSP) yang telah diterbitkan oleh Permendikbudristek Nomor 63 Tahun 2022, simak berikut:

Silahkan di unduh aturan baru terkait Petunjuk Teknis Pengelolaan Dana Bantuan Operasional Satuan Pendidikan (BOSP) yang telah diterbitkan untuk dapat dijadikan panduan oleh Tim Pengelolaan Dana Bantuan Operasional Satuan Pendidikan (BOSP) 2023.

DOWNLOAD FILE SK TIM PENGELOLAAN DANA BANTUAN OPERASIONAL SATUAN PENDIDIKAN 2023

Sebelum bapak dan ibu Guru Dikdas Lamongan, khususnya kepala sekolah, bendahara, maupun anggota yang termasuk sebagai pengelolaan dana jenjang satuan pendidikan download atau unduh file untuk dijadikan bahan referensi.

Simak terlebih dahulu, SK Tim Pengelolaan Dana Bantuan Operasional Satuan Pendidikan (BOSP) 2023 yang sudah Admin Guru Dikdas Lamongan susun.


Perlu Admin Guru Dikdas Lamongan sampaikan, bahwa SK Tim Pengelolaan Dana Bantuan Operasional Satuan Pendidikan (BOSP) 2023 sebagaimana diatas, dapat bapak dan ibu jadikan sebagai bahan referensi.

Namun sebelum ditetapkannya SK Tim Pengelolaan Dana Bantuan Operasional Satuan Pendidikan (BOSP) 2023 oleh kepala sekolah, perlu Admin Guru Dikdas Lamongan ingatkan, bahwa keputusan tersebut harus di dahului dengan adanya rapat dan bukti fisik dokumentasi kegiatan.

Untuk selanjutnya, silahkan Download File SK Tim Pengelolaan Dana Bantuan Operasional Satuan Pendidikan (BOSP) 2023 berikut ini:👉 SK TIM Pengelolaan Dana BOSP 2023.

Semoga yang Admin Guru Dikdas Lamongan bagikan bermanfaat, kritik dan saran silahkan tulis pada kolom komentar.

Post a Comment

0 Comments