Iklan Header

LAPORAN KEGIATAN TIM PENYUSUN RKASP 2023, DOWNLOAD REFERENSI

LAPORAN KEGIATAN TIM PENYUSUN RKASP 2023, DOWNLOAD REFERENSI

LAPORAN KEGIATAN TIM PENYUSUN RKASP 2023

GuruDikdasLamongan.Id | Ini dia salah satu kegiatan di awal tahun anggaran, yakni berupa Laporan Kegiatan Tim Penyusun RKASP 2023 yang dapat di download nantinya sebagai bahan referensi oleh sekolah atau jenjang satuan pendidikan.

Mengacu pada kegiatan sebelumnya terkait pembentukan Tim Pengelolaan Dana Bantuan Operasional Satuan Pendidikan (Simak: SK TIM PENGELOLAAN DANA BANTUAN OPERASIONAL SATUAN PENDIDIKAN 2023. DOWNLOAD FILE) agar dapat dilaksanakan secara fleksibel, efektif, efisien, akuntabel, dan transparan, maka perlu adanya rencana penyusunan atau draf RKASP yang akan dilaksanakan.

Laporan Kegiatan Tim Penyusun RKASP 2023 ini merupakan referensi yang terdiri dari hasil Rapat Penyusunan Draf RKASP dan Penetapan Tim RKASP serta sosialisasi yang telah dilaksanakan.

Perlu adanya kegiatan ini dilaksanakan, tergantung pada sekolah atau jenjang satuan pendidikan bapak dan ibu Guru Dikdas Lamongan sendiri, mau melaksanakan atau tidak kegiatan tersebut, namun Admin sendiri menyarankan untuk melakukan kegiatan tersebut.

ISI LAPORAN KEGIATAN TIM PENYUSUN RKASP 2023

Isi dari Laporan Kegiatan Tim Penyusun RKASP 2023 yang sudah Admin Guru Dikdas Lamongan susun untuk dijdadikan bahan referensi ini meliputi:
  1. Kegiatan Rapat Penyusunan RKASP 2023.
  2. Penetapan Tim RKASP 2023.
  3. Penyusunan Draf RKASP 2023, dan
  4. Sosialisasi Draf RKASP 2023.
Sosialisasi Draf RKASP 2023 ini disampaikan sebagai bentuk transparansi lembaga atau dapat juga dilakukan dengan cara ditempel dan atau dipublikasikan tergantung sekolah atau jenjang satuan pendidikan masing-masing.

Untuk informasi referensi lebih lanjut, simak Laporan Kegiatan Tim Penyusun RKASP 2023 berupa file pdf berikut ini sebelum bapak dan ibu Guru Dikdas Lamongan download nantinya.


Dalam Laporan Kegiatan Tim Penyusun RKASP 2023 sebagaimana file pdf diatas, cukup dijadikan bahan referensi semata. Bapak dan ibu Guru Dikdas Lamongan dapat mendownload file tersebut berikut ini.

DOWNLOAD LAPORAN KEGIATAN TIM PENYUSUN RKASP 2023

File Laporan Kegiatan Tim Penyusun RKASP 2023 berupa word ini dapat bapak dan ibu Guru Dikdas Lamongan download disini: 👇


Semoga informasi dan referensi Laporan Kegiatan Tim Penyusun RKASP 2023 yang sudah Admin Guru Dikdas Lamongan susun dapat bermanfaat.

Abaikan jika memang lembaga atau satuan pendidikan bapak dan ibu merasa tidak perlu melakukan dan atau melaksanakan kegiatan tersebut.

Semoga bermanfaat, kritik dan saran Admin tunggu di kolom komentar.

Post a Comment

0 Comments