Iklan Header

Jurnal Pelaksanaan Pembelajaran Kondisi Khusus Masa Darurat Covid Kelas 4 Tema 2 Subtema 1, 2, dan 3

Jurnal Pelaksanaan Pembelajaran Kondisi Khusus Masa Darurat Covid Kelas 4 Tema 2 Subtema 1, 2, dan 3 Daring, Luring, dan Kombinasi.

Jurnal pada Kelas 4 khususnya tema 2 ini merupakan bagian dari RPP Kondisi Khusus Masa Darurat Covid Kelas 4 Tema 2 Subtema 1, 2, dan 3 yang sebelumnya sudah Admin unggah sebagai bahan referensi guru kelas.

Jika pada awal tahun pelajaran 2020/2021 yang masih dalam kondisi darurat, maka RPP dan jurnal yang digunakan sebagai bahan referensi adalah RPP Inspiratif Masa Darurat Covid-19 Tema 1 Subtema 1 Kelas 4 Semester 1 Daring dan untuk jurnalnya adalah Jurnal PBM Inspiratif Masa Darurat Covid-19 Kelas 4 Tema 1, sebagai acuannya adalah Susunan RPP Inspiratif Oleh Tim Pusat Kurikulum dan Perbukuan.

Seiring berjalannya waktu, maka terdapat perubahan sejak diterbitkannya KI KD K13 Masa Darurat Kondisi Khusus Kelas 4 per tanggal 4 Agustus 2020 oleh Mendikbud. Sebagai bentuk pelaksanaan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ), yaitu Memberikan pengalaman belajar yang bermakna bagi peserta didik.

Jurnal Pelaksanaan Pembelajaran Kondisi Khusus Masa Darurat Covid Kelas 4 Tema 2 Subtema 1, 2, dan 3

Dengan berubahnya KI dan KD yang menyesuaikan dengan Kondisi Khusus Masa Darurat Covid, maka perubahan tersebut juga berpengaruh pada Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP). Apakah pelaksanaan pembelajaran in dilaksanakan secara Daring berupa online, Luring atau tatap muka, ataukah Kombinasi yang mengacu keduanya.

Kondisi yang seperti ini merupakan kondisi yang patut diketahui oleh bapak dan ibu guru khususnya guru kelas 4.

Sebagai bahan referensi penyusunan jurnal, bapak dan ibu diberi keleluasaan untuk menyusunnya, mengingat Kurikulum dalam kondisi khusus merupakan Penyederhanaan dari kurikulum nasional.

Membaca tulisan kurikulum diatas, maka untuk Jurnal Pelaksanaan Pembelajaran Kondisi Khusus Masa Darurat Covid Kelas 4 Tema 2 Subtema 1, 2, dan 3 ini akan Admin sajikan khusus bagi bapak atau ibu guru kelas 4 yang nantinya dapat digunakan sebagai referensi pembuatan jurnal dan dapat pula di unduh hingga nanti dapat di edit sesuai dengan apa yang dikehendaki.

Namun sebelum itu, simak terlebih dahulu tampilan Jurnal Pelaksanaan Pembelajaran Kondisi Khusus Masa Darurat Covid Kelas 4 Tema 2 Subtema 1, 2, dan 3 yang berbentuk pdf berikut:
Jurnal PBM Kondisi Khusus Masa Darurat Covid T2 ST 1 Kelas 4
Jurnal PBM Kondisi Khusus Masa Darurat Covid T2 ST 2 Kelas 4
Jurnal PBM Kondisi Khusus Masa Darurat Covid T2 ST 3 Kelas 4

Setelah melihat tampilan jurnal diatas, jika bapak atau ibu berkeinginan untuk mengunduh, silahkan unduh file word yang Admin bagikan secara cuma-cuma dibawah ini.

[UnduhJurnal PBM Kondisi Khusus Masa Darurat Covid T2 ST 1 Kelas 4
[Unduh] Jurnal PBM Kondisi Khusus Masa Darurat Covid T2 ST 2 Kelas 4
[Unduh] Jurnal PBM Kondisi Khusus Masa Darurat Covid T2 ST 3 Kelas 4

Semoga bermanfaat.

Post a Comment

0 Comments