Iklan Header

Soal Ujicoba Asesmen Pasca Program Tahap 1 dan Pilihan Jawaban Bimtek Pembelajaran GTK di Masa Pandemi COVID-19

GuruDikdasLamongan.id | Soal Ujicoba Asesmen Pasca Program Tahap 1 dan Pilihan Jawaban Bimtek Pembelajaran GTK di Masa Pandemi COVID-19 Merupakan soal-soal yang dapat dijadikan bahan referensi belajar bagi peserta yang mengikuti pasca bimtek.

Bimtek Program Pembelajaran GTK di Masa Pandemi ini terdiri dari 3 (tiga) tahap yaitu Bimtek, Diklat, dan Pengimbasan.

Saat ini jika Anda selaku peserta pastinya memasuki tahap pertama, yaitu Bimtek Pembelajaran GTK di Masa Pandemi COVID-19. Pada tahap bimtek ini menekankan pada penguasaan konsep. 

Peserta Bimtek Pembelajaran GTK di Masa Pandemi COVID-19 tahap pertama akan melakukan serangkaian kegiatan pembelajaran secara mandiri melalui program pembelajaran otomatisasi dengan alokasi waktu selama 32 jam pertemuan, yang dapat diatur oleh peserta secara mandiri dan fleksibel.

Soal Ujicoba Asesmen Pasca Program Tahap 1 dan Pilihan Jawaban Bimtek Pembelajaran GTK di Masa Pandemi COVID-19

Ujicoba – Tahap 1: Bimtek Pembelajaran GTK di Masa Pandemi COVID-19

Pada Ujicoba – Tahap 1: Bimtek Pembelajaran GTK di Masa Pandemi COVID-19, peserta akan mempelajari dan menjawab quiz yang ada, antara lain materi dan soal atau quiz; 
  1. Asesmen Pasca Program Tahap 1 (50 Soal).
  2. Konsep Pembelajaran Jarak Jauh (7 Soal).
  3. Konsep Kurikulum pada Kondisi Khusus (7 Soal).
  4. Konsep Asesmen Diagnostik Awal (3 Soal).
  5. Konsep Asesmen Diagnostik Berkala (9 Soal).
  6. Ragam Model Pembelajaran Jarak jauh (9 Soal).
  7. Penggunaan Teknologi dalam Pembelajaran Jarak Jauh (9 Soal), dan 
  8. Asesmen Pra Program Tahap 1 (50 Soal).

Setelah mempelajari modul-modul, maka peserta akan melaksanakan kegiatan Course Content yaitu menjawab soal-soal atau quiz yang ada.

Oleh karena itu, bagi Anda yang telah mendaftar dan menjadi peserta pada Kegiatan Program Guru Belajar Seri Masa Pandemi Covid-19, Dapatkan eSertifikat 64JP, soal latihan dan pilihan jawaban ini nanti dapat dijadikan bahan referensi untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan pada Program Guru Belajar Seri Masa Pandemi.

Berikut ini adalah soal-soal latihan dan pilihan jawaban yang dapat dijadikan bahan belajar bagi peserta yang mengikuti Bimtek Pembelajaran GTK di Masa Pandemi COVID-19 Ujicoba - Tahap 1.

Soal Ujicoba Asesmen Pasca Program Tahap 1 dan Pilihan Jawaban

Soal-soal latihan ini terdiri dari 50 pertanyaan dan di masing-masing pertanyaan yang ada disajikan pilihan jawaban.

50 pertanyaan tersebut pastinya akan di acak letak dan posisi soal dan untuk pilihan jawaban mungkin juga akan diacak mengikuti setiap pertanyaan.

Selamat menyimak pada pdf berikut:



Post a Comment

4 Comments

Silahkan tinggalkan komentar dengan bahasa yang baik dan sopan. Komentar yang bersifat spam dan mengandung sara, mohon maaf akan kami hapus.