Iklan Header

LAPORAN RAPOR SATUAN PENDIDIKAN TERBARU 2023 UNDUH GUNAKAN AKUN KEPSEK

LAPORAN RAPOR SATUAN PENDIDIKAN TERBARU 2023 UNDUH GUNAKAN AKUN KEPSEK

LAPORAN RAPOR PENDIDIKAN TERBARU 2023

GuruDikdasLamongan.Id - Pada kesempatan ini, silahkan bapak dan ibu Kepala Sekolah dari masing-masing jenjang satuan pendidikan simak Laporan Rapor Satuan Pendidikan Terbaru 2023.

Dari hasil survey Laporan Rapor Satuan Pendidikan Terbaru 2023 yang sebelumnya sudah dilakukan, laporan tersebut menghasilkan ringkasan kondisi masing-masing sekolah yang dapat disajikan melalui Akun Kepala Sekolah.

Hasil survey Laporan Rapor Satuan Pendidikan Terbaru 2023 yang sebelumnya dilakukan oleh satuan pendidikan antara lain:
  1. CAPAIAN SELURUH INDIKATOR satuan pendidikan sesuai hasil Asesmen Nasional (AN), Survei Lingkungan Belajar (Sulingjar), survei alumni, dan survei nasional lainnya.
  2. Dapat memberikan gambaran kualitas satuan pendidikan seperti yang tertuang di SK Nomor 012/H/M/2023 tentang Indikator Profil Satuan Pendidikan dan Profil Pendidikan Daerah.
  3. Untuk mempermudah menghitung perubahan skor Rapor 2023 dan Rapor 2022, semua skor Rapor 2022 dikonversi ke rentang 0-100.

Melalui Tahapan Penerapan Perencanaan Berbasis Data pada Laporan Rapor Satuan Pendidikan Terbaru 2023, kepala sekolah dapat:
  1. Mempelajari Rapor Pendidikan di masing-masing satuan pendidikan.
  2. Memprioritaskan masalah dan akar masalah untuk dibenahi.
  3. Menentukan kegiatan untuk membenahi akar masalah.
  4. Memasukkan masalah agar dapat dibenahi pada Rencana Kerja Tahunan.

LOGIN RAPOR RAPOR SATUAN PENDIDIKAN TERBARU 2023

LAPORAN RAPOR SATUAN PENDIDIKAN TERBARU 2023 UNDUH GUNAKAN AKUN KEPSEK
Bapak dan ibu kepala sekolah Guru Dikdas Lamongan, dapat mengikuti tips Admin untuk dapat mengakses secara langsung, jangan lupa persiapkan Akun Belajar.Id Kepala Sekolah atau yang mewenangani pada jenjang satuan pendidikan.

Simak tips berikut:
  1. Klik situs berikut untuk menuju portal (https://raporpendidikan.kemdikbud.go.id/login)
  2. Klik bagian berikut : Lihat Hasil Satuan/Dinas Pendidikan Anda.
  3. Sign In to continue to Rapor Pendidikan menggunakan Akun dan Password Belajar.Id Kepala Sekolah atau yang mewenangani.
Simak Ringkasan Kondisi Satuan Pendidikan bapak dan ibu kepala sekolah di Tahun 2023. Silahkan pelajari, unduh, dan lakukan rencana perbaikan. 

Post a Comment

0 Comments