Iklan Header

UKURAN UNGGH FOTO PROFILE INFO GTK 2023 SILAHKAN UPDATE FOTO PROFILE

UKURAN UNGGH FOTO PROFILE INFO GTK 2023 SILAHKAN UPDATE FOTO PROFILE

UKURAN UNGGH FOTO PROFILE INFO GTK 2023

GuruDikdasLamongan.Id - Halo sobat Admin Guru Dikdas Lamongan, kali ini ada tampilan baru pada Info GTK 2023, namun informasi yang akan Admin sampaikan yakni terkait Ukuran Unggah Foto Profile Info GTK 2023.

Dengan adanya tampilan terbaru pada Info GTK 2023, tentunya bapak dan ibu Guru Dikdas Lamongan masih belum terisi untuk Update Foto Profile pada tampilan beranda Info GTK 2023.

Untuk dapat melakukan Update Foto Profile pada Tampilan Info GTK 2023, hal yang harus bapak dan ibu Guru Dikdas Lamongan sendiri adalah foto pribadi, Admin Guru Dikdas Lamongan sarankan untuk tampilan fotonya menggunakan tampilan pakaian dinas.

Meski tampilan foto ini tidak begitu wajib, namun secara pribadi Admin beralasan perlu untuk menampilkan data profile bapak dan ibu guru dan alasan berikutnya adalah tampilan tersebut menyesuaikan tugas kedinasan bapak dan ibu Guru Dikdas Lamongan sendiri.

BESARAN UKURAN UNGGH FOTO PROFILE INFO GTK 2023

Untuk besaran ukuran 
UKURAN UNGGH FOTO PROFILE INFO GTK 2023 SILAHKAN UPDATE FOTO PROFILE
Unggah Foto Profile Info GTK 2023, Admin pernah mencoba mengunggah ukuran dibawah 50 kb dengan format JPEG, namun terasa berat, mungkin saja prosesnya tidak memenuhi standar ukuran yang di inginkan.

Meski tampilan Update Foto Profile pada Tampilan Info GTK 2023 ketika akan mengunggah tidak ada ukuran maksimal maupun minimal, Admin Guru Dikdas Lamongan tetap berusaha mencoba ukuran yang di inginkan agar tampilan info gtk tersebut dapat termuat foto.

Besaran ukuran Unggah Foto Profile Info GTK 2023, Admin Guru Dikdas Lamongan mencoba menggunakan foto berformat JPEG dengan ukuran 294 kb.

Bapak dan ibu Guru Dikdas Lamongan dapat mencoba menggunakan ukuran di bawah 500 kb sewaktu akan mengunggah atau melakukan Update Foto Profile pada Tampilan Info GTK 2023.

UPDATE FOTO PROFILE INFO GTK 2023

Untuk dapat melakukan Update Foto Profile Info GTK 2023, hal yang harus bapak dan ibu perhatikan adalah foto yang berukuran sesuai dengan format yang di inginkan, kemudian lakukan hal-hal berikut:
  1. Silahkan Login ke alamat Portal Info GTK 2023 (https://info.gtk.kemdikbud.go.id/)
  2. Masukkan Username, Password, dan Kode Huruf kemudian klik Masuk.
  3. Klik Foto pada tampilan beranda dan lakukan UPDATE FOTO PROFILE.
  4. Pilih File dan lakukan unggah foto.
  5. Tunggu proses Pratinjau Gambar pada tampilan dan silahkan klik Simpan.
Foto akan terunggah sesuai ukuran yang di inginkan, selamat mencoba, semoga bermanfaat dan bagikan informasi yang Admin Guru Dikdas Lamongan sampaikan terkait Ukuran Unggah Foto Profile Info GTK 2023 agar foto bapak dan ibu dapat tertampil pada Info GTK 2023.

Post a Comment

0 Comments