Iklan Header

SIMAK LAPORAN KEGIATAN PESANTREN RAMADHAN 2023 JENJANG SATUAN PENDIDIKAN LENGKAP HINGGA MONITORING

SIMAK LAPORAN KEGIATAN PESANTREN RAMADHAN 2023 JENJANG SATUAN PENDIDIKAN LENGKAP HINGGA MONITORING

PESANTREN RAMADHAN 2023 JENJANG SATUAN PENDIDIKAN

GuruDikdasLamongan.Id |  Berikut ini Laporan Kegiatan Pesantren Ramadhan 2023 Jenjang Satuan Pendidikan Lengkap hingga Monitoring yang dapat bapak dan ibu simak.

Pastinya laporan kegiatan ini lebih sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, oleh karena itu, simak terlebih dahulu Surat Edaran dan Petunjuk Teknis yang sudah dibagikan sebelumnya untuk dijadikan bahan penyusunan bapak dan ibu Jenjang Satuan Pendidikan.

Jika Surat Edaran dan Petunjuk Teknis Pelaksanaan sudah bapak dan ibu Guru Dikdas Lamongan simak, kini saatnya melihat referensi Laporan Kegiatan Pesantren Ramadhan 2023 Jenjang Satuan Pendidikan Lengkap hingga Monitoring yang sudah Admin Guru Dikdas Lamongan susun.

LAPORAN KEGIATAN PESANTREN RAMADHAN 2023 LENGKAP HINGGA MONITORING

Laporan Kegiatan Pesantren Ramadhan 2023 Jenjang Satuan Pendidikan Lengkap hingga Monitoring yang Admin Guru Dikdas Lamongan susun hanya sebagai bahan referensi semata.

Referensi yang Admin Guru Dikdas Lamongan susun mulai dari rencana yang akan dilaksanakan oleh satuan pendidikan sesuai petunjuk teknis, kapan waktu penyelenggaraan, siapa saja yang menjadi panitia pelaksana, berapa jumlah peserta yang mengikuti kegiatan Pesantren Ramadhan, bagaimana pelaksanaan kegiatan tersebut, bagaimana penyusunan pengumuman yang disampaikan pada mading dan penyajian jadwal pelaksanaan, bagaimana bentuk pelaksanaan penilaian menuju ketercapaian, bentuk anggaran dan siapa saja pelaksana monitoring kegiatan dan lampiran-lampiran.

Sebelum mengunduh Laporan Kegiatan Pesantren Ramadhan 2023 Lengkap Hingga Monitoring, bapak dan ibu Guru Dikdas Lamongan dapat melihat isi file berikut:


UNDUH LAPORAN KEGIATAN PESANTREN RAMADHAN 2023 JENJANG SATUAN PENDIDIKAN EDISI LENGKAP

Setelah melihat file diatas, tentunya Laporan Kegiatan Pesantren Ramadhan 2023 Jenjang Satuan Pendidikan Lengkap hingga Monitoring dirasa sangat lengkap dan dapat dijadikan bahan referensi oleh bapak dan ibu Guru Dikdas Lamongan selaku Guru PAI atau calon Panitia Pelaksana Kegiatan.


Semoga informasi yang Admin Guru Dikdas Lamongan bagikan tentang Laporan Kegiatan Pesantren Ramadhan 2023 Jenjang Satuan Pendidikan Lengkap hingga Monitoring dapat bermanfaat bagi Admin di bulan Suci Ramadhan 1444 H / 2023 M ini.

Post a Comment

0 Comments