Iklan Header

RPP Kondisi Khusus Masa Darurat Covid Kelas 4 Tema 2 Subtema 1, 2, dan 3

RPP Kondisi Khusus Masa Darurat Covid Kelas 4 Tema 2 Subtema 1, 2, dan 3 sengaja Admin hadirkan sebagai referensi administrasi Rencana Pelaksanaan Pembelajaran.

Setelah sebelumnya RPP Inspiratif Masa Darurat Covid-19 Tema 1 Subtema 1, 2, dan 3 Kelas 4 Semester 1 Daring muncul yang cuma kurang lebih berjalan 1 (satu) bulan hingga ada perubahan.

Perubahan tersebut seiring dengan adanya KI KD K13 Masa Darurat Kondisi Khusus Kelas 4, oleh karena itu, dengan berubahnya KI dan KD tersebut maka Admin mencoba menyesuaikan sesuai kondisi Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Kondisi Khusus.

Ruang lingkup pembelajaran juga tak luput dari proses pelaksanaan, baik pelaksanaan secara daring, luring, maupun kombinasi.

RPP Kondisi Khusus Masa Darurat Covid Kelas 4 Tema 2 Subtema 1, 2, dan 3

Bisa iya dan bisa tidak, kesemuanya kembali kepada Tim Pengembang Kurikulum Tahun Pelajaran 2020/2021.

Mengingat adanya perubahan pada KI dan KD yang terbit pada tanggal 4 Agustus 2020 sesuai dengan Kepmendikbud Nomor 719/P/2020 maka kesemuanya berubah hanya pada KI dan KD nya.
 
Pelaksanaan KBM Kondisi Khusus Masa Darurat Covid dilaksanakan sesuai dengan kondisi, apabila kegiatan belajar mengajar dilaksanakan secara kombinasi, maka proses pembelajaran dilaksanakan secara daring dan luring.

Apabila kegiatan pembelajaran dilaksanakan secara daring mengingat kondisi, alat dan bahan yang digunakan mumpuni untuk dilaksanakan, maka kegiatan dapat dilaksanakan secara daring penuh.

Tak luput juga dengan kegiatan pelaksanaan luring, maka pelaksanaan kegiatan belajar mengajar dapat pula dilaksanakan dengan pembagian kelompok belajar, dengan membagi menjadi beberapa kelompok.

Setelah terbentuk pembagian kelompok belajar, maka akan ada guru kunjung yang akan melaksanakan kegiatan pembelajaran secara luring.

Meski demikian, kesemuanya tergantung dari lembaga masing-masing dan kondisi tiap-tiap peserta didik. Tetap pada aturan dan sesuai dengan protokoler kesehatan.

Sebagai bahan referensi, simak terlebih dahulu RPP Kondisi Khusus Masa Darurat Covid Kelas 4 Tema 2 Subtema 1, 2, dan 3

RPP Kondisi Khusus Masa Darurat Covid Kelas 4 Tema 2 Subtema 1

RPP Kondisi Khusus Masa Darurat Covid Kelas 4 Tema 2 Subtema 2

RPP Kondisi Khusus Masa Darurat Covid Kelas 4 Tema 2 Subtema 3

RPP Kondisi Khusus Masa Darurat Covid Kelas 4 Tema 2 Subtema 1, 2, dan 3 diatas terbagi menjadi beberapa PB atau Pembelajaran, dari mulai PB 1 sampai dengan PB 6.

Download RPP Kondisi Khusus Masa Darurat Covid Kelas 4 Tema 2 Subtema 1, 2, dan 3

Bapak atau ibu guru kelas 4 jenjang sekolah dasar, dapat mendownload RPP Kondisi Khusus Masa Darurat Covid Kelas 4 Tema 2 Subtema 1, 2, dan 3 berupa file word.

File word ini nanti dapat bapak atau ibu edit sesuai dengan kondisi pelaksanaan kegiatan pembelajaran dan aplikasi apa yang digunakan secara daring maupun luring yang bapak atau ibu laksanakan.
  • [Download] RPP Kondisi Khusus Masa Darurat Covid Kelas 4 Tema 2 Subtema 1
  • [Download] RPP Kondisi Khusus Masa Darurat Covid Kelas 4 Tema 2 Subtema 2
  • [Download] RPP Kondisi Khusus Masa Darurat Covid Kelas 4 Tema 2 Subtema 3
Semoga bermanfaat.

Post a Comment

2 Comments

  1. Replies
    1. Yang kelas 6 sebenarnya sudah siap unggah Pak/Bu, tinggal RPP tema 2 dan seterusnya. Hanya saja saya belom dapat mood dan waktunya saja.

      Delete

Silahkan tinggalkan komentar dengan bahasa yang baik dan sopan. Komentar yang bersifat spam dan mengandung sara, mohon maaf akan kami hapus.