Iklan Header

RPP Inspiratif Masa Darurat Covid-19 Tema 1 Subtema 1 Kelas 4 Semester 1 Daring

GuruDikdasLamongan.id | RPP Inspiratif Masa Darurat Covid-19 Tema 1 Subtema 1 Kelas 4 Semester 1 Daring - Merupakan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran yang dapat dijadikan bahan referensi dalam menyusun sesuai dengan kondisi saat ini.

Seperti apa yang sudah disampaikan, bahwa guru diberikan kemerdekaan menyusun RPP, tetapi bagaimana mengonstruksi rencana itu secara global dan mudah dipahami dalam menerjemahkan pada proses KBM.

Saat ini, memang kondisinya masa darurat Covid-19 dan pendidikan juga ikut terdampak, apalagi proses awal tahun juga membutuhkan perencanaan pembelajaran melalui RPP.


RPP Inspiratif Masa Darurat Covid-19 Tema 1 Subtema 1 Kelas 4 Semester 1 Daring

Menyinkronkan antara kondisi dan beracuan pada Susunan RPP Inspiratif Oleh Tim Pusat Kurikulum dan Perbukuan, maka Admin Guru Dikdas Lamongan mencoba membuat RPP Inspiratif Masa Darurat Covid-19 Tema 1 Subtema 1 Kelas 4 Semester 1 Daring yang secara kondisi dilakukan.


Pelaksanaan daring untuk Alokasi Waktu juga terkurangi, itupun hasil dari kesepakatan atau dituangkan dalam SK PBM, semuanya kembali kepada kondisi sekolah itu sendiri.

Alokasi Waktu RPP Inspiratif Tema 1 Subtema 1 Semester 1 Daring Masa Darurat Covid-19

Dari yang semula 1 Jam Pembelajaran 35 menit untuk waktu normal, maka 1 Jam Pembelajaran 20 Menit untuk masa darurat ini, tentu sisa waktu untuk melengkapinya yaitu dengan luring per 15 menit. Bisa dengan mengerjakan tugas atau bentuk lain.

Menyinkronkan antara acuan dan kondisi inilah, RPP Inspiratif Masa Darurat Covid-19 dapat dijadikan bahan referensi.

Untuk mata pelajaran PJOK dalam RPP Inspiratif ini berdiri sendiri, dan untuk mata pelajaran Matematika khususnya kelas 4 tergabung menjadi satu. Sebagaimana diatas tadi, keluwesan dan guru diberikan kemerdekaan dan serta melihat kondisi saat ini.

RPP Inspiratif Tema 1 Subtema 1 Semester 1 Daring Masa Darurat Covid-19

RPP Inspiratif Tema 1 Subtema 1 Semester 1 Daring Masa Darurat Covid-19 ini akan Admin bagikan, apabila sudah selesai sesuai dengan waktu tema, maka Admin akan mencoba mengunggah khusus untuk Tema 2.

Tidak serta merta secara keseluruhan dalam 1 semester, tetapi jika kondisi sudah dinyatakan normal, pastinya RPP juga akan kembali ke semula.

Namun apabila hingga 1 semester ini kondisi belum normal dan tetap berlaku daring, maka secara keseluruhan RPP pada semester ini bentuknya sebagaimana referensi berikut:
  1. RPP Inspiratif Masa Darurat Covid-19 T1 ST 1 Kelas 4 Semester 1 Daring
  2. RPP Inspiratif Masa Darurat Covid-19 T1 ST 2 Kelas 4 Semester 1 Daring
  3. RPP Inspiratif Masa Darurat Covid-19 T1 ST 3 Kelas 4 Semester 1 Daring

Unduh RPP Inspiratif Masa Darurat Covid-19 Tema 1 Subtema 1 Kelas 4 Semester 1 Daring

Setelah melihat referensi diatas, jika Bapak atau Ibu Guru Dikdas Lamongan Kelas 4 tertarik, dapat mengunduh melalui link berikut:
http://gg.gg/Unduh_RPP_Inspiratif_Masa_Darurat_Covid-19_Kelas_4_Tema_1_Daring

Ingat! Ini hanya sebatas referensi.
Jika sesuai, Admin Guru Dikdas Lamongan akan mencoba membuat RPP Inspiratif Masa Darurat Covid-19 untuk tema 2 pada kelas 4 atau kelas yang lain.


Post a Comment

0 Comments