Iklan Header

Jurnal PBM Inspiratif Masa Darurat Covid-19 Kelas 5 Tema 1

GuruDikdasLamongan.idJurnal PBM Inspiratif Masa Darurat Covid-19 Kelas 5 Tema 1 Merupakan jurnal kegiatan Proses Belajar Mengajar khususnya bagi guru kelas 5 yang mengacu pada RPP Inspiratif serta kondisi saat ini di masa darurat.

Jurnal PBM Inspiratif Masa Darurat Covid-19 Kelas 5 Tema 1 ini pastinya tak lepas juga dengan kegiatan yang dilakukan oleh guru yang bersangkutan dalam melaksanakan proses belajar baik secara daring maupun luring.

Acuan Jurnal PBM Inspiratif Masa Darurat Covid-19 adalah RPP Inspiratif Masa Darurat Covid-19 Tema 1 Kelas 5 Semester 1 Daring itu sendiri.

Untuk proses pelaksanaan PH (Penilaian Harian) menyesuaikan kegiatan dan kondisi, apakah dilaksanakan secara online dengan daring melalui google classroom, quizizz, ataukah secara offline dengan luring yaitu mengirimkan soal berupa word, pdf atau bentuk lain.


Jurnal PBM Inspiratif Masa Darurat Covid-19 Kelas 5 Tema 1

Jurnal PBM Inspiratif Kelas 5 Tema 1 Masa Darurat Covid-19

Jurnal PBM Inspiratif Masa Darurat Covid-19 Kelas 5 Tema 1 (Organ Gerak Hewan dan Manusia) terdapat 4 subtema diantaranya: Organ Gerak Hewan, Manusia dan Lingkungan, Lingkungan dan Manfaatnya, Kegiatan Berbasis Proyek.

Sebagai bahan referensi, untuk mata pelajaran matematika, Admin Guru Dikdas Lamongan menggabungkannya menjadi satu dalam jurnal, namun bila Bapak atau Ibu Guru Dikdas Lamongan kurang sesuai dengan harapan, maka dapat memisahkannya sesuai dengan keinginan.

Untuk jurnal pada mata pelajaran matematika khususnya pada awal pembelajaran dalam kurun waktu 1 bulan, materi yang disampaikan adalah Operasi Hitung Pecahan yang terbagi menjadi 4 sub pelajaran, diantaranya Operasi Pecahan Penjumlahan, Operasi Pecahan Pengurangan, Operasi Pecahan Perkalian, dan Operasi Pecahan Pembagian.

Simak Jurnal PBM Inspiratif Kelas 5 Tema 1 Masa Darurat Covid-19

Sebagai bahan referensi Bapak atau Ibu Guru Kelas 5 dimasa darurat ini dapat melihat Jurnal PBM Inspiratif Kelas 5 Tema 1 Masa Darurat Covid-19 pada bentuk pdf berikut:

Gambaran pdf diatas merupakan referensi dari salah satu subtema.


Unduh Jurnal PBM Inspiratif Kelas 5 Tema 1 Masa Darurat Covid-19

  1. Jurnal PBM Inspiratif Kelas 5 Tema 1 Subtema 1 Masa Darurat Covid-19
  2. Jurnal PBM Inspiratif Kelas 5 Tema 1 Subtema 2 Masa Darurat Covid-19
  3. Jurnal PBM Inspiratif Kelas 5 Tema 1 Subtema 3 Masa Darurat Covid-19
  4. Jurnal PBM Inspiratif Kelas 5 Tema 1 Subtema 4 Masa Darurat Covid-19
Bapak atau Ibu Guru Dikdas Lamongan, dapat mengunduh Jurnal PBM Inspiratif Kelas 5 Tema 1 Subtema 1 sampai dengan 4 pada tautan berikut:


Semoga referensi Jurnal PBM Inspiratif Masa Darurat Covid-19 Kelas 5 Tema 1 bermanfaat bagi Bapak atau Ibu Guru Kelas 5 di masa darurat pandemi Covid-19 saat ini.

Post a Comment

2 Comments

  1. Semoga selalu diberikan kesehatan dan selalu berinovasi. Lemah - lemah teles, Gusti Allah seng bales yo kang. Mantap

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar dengan bahasa yang baik dan sopan. Komentar yang bersifat spam dan mengandung sara, mohon maaf akan kami hapus.