Iklan Header

Unduh SK Pelaksana PBJ Satuan Pendidikan Tahun Anggaran Lengkap dengan Cover, Undangan, Berita Acara, Daftar Hadir, Notulen

Unduh SK Pelaksana PBJ Satuan Pendidikan Tahun Anggaran Lengkap dengan Cover, Undangan, Berita Acara, Daftar Hadir, Notulen yang sengaja Admin Guru Dikdas Lamongan susun sebagai bahan referensi bagi jenjang satuan pendidikan. 

Sebagai bahan pertimbangan agar pelaksanaan pengadaan barang atau jasa oleh satuan pendidikan dapat dilakukan sesuai dengan kebutuhan satuan pendidikan dan tidak memberikan beban administrasi diperlukan sistem pelaksanaan pengadaan barang atau jasa yang sederhana dan akuntabel, maka perlu menetapkan Guru atau Tenaga Pendidik sebagai Pelaksana Pegadaan Barang atau Jasa Satuan Pendidikan.  

SK Pelaksana PBJ Satuan Pendidikan tersebut di buat berdasarkan:
  1. Peraturan Menteri Pendidikan Nomor 8 Tahun 2020, Tentang Petunjuk Teknis Bantuan Operasional Sekolah Reguler.
  2. Peraturan Menteri Pendidikan Nomor 14 Tahun 2020, Tentang Pedoman Pengadaan Barang atau Jasa Oleh Satuan Pendidikan 

Unduh SK Pelaksana PBJ Satuan Pendidikan Tahun Anggaran Lengkap

Namun sebelum ke Unduh SK Pelaksana PBJ Satuan Pendidikan Tahun Anggaran Lengkap dengan Cover, Undangan, Berita Acara, Daftar Hadir, Notulen. Simak dulu arahan Admin Guru Dikdas Lamongan.

Undangan Rapat Pelaksana PBJ Satuan Pendidikan

Mengingat saat ini masih melakukan kerja dari rumah atau Work From Home, maka undangan rapat dan pelaksanaannya dilaksanakan secara online.

Berita Acara Rapat Pelaksana PBJ Satuan Pendidikan

Dalam berita acara rapat yang coba Admin susun sebagi bahan referensi ini memuat hari, tanggal, dan tahun pelaksanaan rapat yang dilaksanakan secara online yang sudah tentu membahas tentang Pelaksana Pengadaan Barang atau Jasa Jenjang Satuan Pendidikan.

Daftar Hadir Rapat Pelaksana PBJ Satuan Pendidikan

Untuk daftar hadir rapat pelaksana PBJ Satuan Pendidikan ini memuat data sejumlah guru yang mengikuti. 

Sedangkan untuk penandatangan daftar hadir dapat dilakukan dikemudian hari.

Notulen Rapat Pelaksana PBJ Satuan Pendidikan

Untuk notulen rapat yang Admin susun sebagai bahan referensi yaitu menjelaskan tentang penyampaian isi rapat yang dapat dilakukan oleh kepala sekolah sewaktu rapat online berlangsung.

SK Pelaksana PBJ Satuan Pendidikan

Pada SK Pelaksana PBJ Satuan Pendidikan, ini hanya satu orang saja yag di tunjuk, namun jika ingin menambahkan entah itu Ketua Pelaksana, Sekretaris, dan atau Bendahara tinggal mengedit file yang ada dengan membuat lampiran.

Mengingat Pelaksana PBJ Satuan Pendidikan ini bersifat tahun anggaran, maka terhitung selesai tanggal (TST) hingga 31 Desember 2020.

Simak SK Pelaksana PBJ Satuan Pendidikan Tahun Anggaran



Unduh SK Pelaksana PBJ Satuan Pendidikan Tahun Anggaran

Untuk file yang Admin Guru Dikdas Lamongan bagikan ini berupa word, jadi silahkan edit sesuai kebutuhan masing-masing lembaga.
  1. [Unduh] Cover PBJ Satuan Pendidikan
  2. [Unduh] Undangan Rapat PBJ Satuan Pendidikan
  3. [Unduh] Berita Acara Rapat PBJ Satuan Pendidikan
  4. [Unduh] Daftar Hadir Rapat PBJ Satuan Pendidikan
  5. [Unduh] Notulen Rapat PBJ Satuan Pendidikan
  6. [Unduh] SK Pelaksana PBJ Satuan Pendidikan

Post a Comment

0 Comments