Iklan Header

SK PELAKSANAAN SUMATIF TENGAH SEMESTER DAN PENILAIAN TENGAH SEMESTER I TAHUN PELAJARAN 2023/2024 REFERENSI FILE WORD

SK PELAKSANAAN SUMATIF TENGAH SEMESTER DAN PENILAIAN TENGAH SEMESTER I TAHUN PELAJARAN 2023/2024 REFERENSI FILE WORD

SK PELAKSANAAN STS DAN PTS SEMESTER I TAHUN PELAJARAN 2023/2024

Guru Dikdas Lamongan - Berikut ini SK Pelaksanaan STS dan PTS Semester I Tahun Pelajaran 2023/2024 yang dapat dijadikan referensi.

Bagi sekolah yang melaksanakan Kurikulum Merdeka Mandiri Berubah, pastinya terdapat 2 (dua) kurikulum dalam 1 (satu) KOSP, yakni kelas pelaksana Kurmer dan kelas pelaksana K13.

Untuk kelas pelaksana Kurmer, terdapat STS atau Sumatif Tengah Semester, sedangkan K13 terdapat PTS atau Penilaian Tengah Semester.

Dalam pelaksanaannya, sekolah merencanakan, melaksanakan, dan melakukan evaluasi serta pelaporan terkait bagaimana sitem STS atau PTS.

Bagaimana soal-soal tersebut, kapan dilaksanakannya STS dan atau PTS, dan bagaimana hasil yang dicapai dalam pelaksanaan tersebut.

STS maupun PTS dilakukan oleh guru maupun sekolah untuk mengukur pencapaian siswa setelah melaksanakan kegiatan pembelajaran selama setengah semester serta untuk untuk mengetahui sejauh mana tingkat serapan materi yang telah diberikan kepada peserta didik.

Ini dia referensi Surat Keputusan Kepala Sekolah tentang Sumatif Tengah Semester dan Penilaian Tengah Semester yang dapat Admin Guru Dikdas Lamongan bagikan.


Referensi SK Pelaksanaan STS dan PTS Semester I Tahun Pelajaran 2023/2024 dapat bapak dan ibu Guru Dikdas Lamongan unduh berupa file word.

UNDUH SK PELAKSANAAN SUMATIF TENGAH SEMESTER DAN PENILAIAN TENGAH SEMESTER I TAHUN PELAJARAN 2023/2024 FILE WORD

Silahkan bapak dan ibu Guru Dikdas Lamongan unduh file word SK Pelaksanaan STS dan PTS Semester I Tahun Pelajaran 2023/2024 di SINI.

Ingat, SK Pelaksanaan STS dan PTS Semester I Tahun Pelajaran 2023/2024 hanya sebatas referensi semata, perlu atau tidaknya membuat surat keputusan tersebut kembali ke kepala jenjang satuan pendidikan masing-,masing.

Post a Comment

0 Comments