Iklan Header

PROGRAM KEGIATAN PANITIA PHBN HUT RI KE-78 TAHUN 2023 JENJANG SATUAN PENDIDIKAN. SIMAK REFERENSI

PROGRAM KEGIATAN PANITIA PHBN HUT RI KE-78 TAHUN 2023 JENJANG SATUAN PENDIDIKAN

PROGRAM KEGIATAN PANITIA PHBN HUT RI KE-78 TAHUN 2023 JENJANG SATUAN PENDIDIKAN. SIMAK REFERENSI

Guru Dikdas Lamongan - Sebagai bahan laporan dan rencana kegiatan, berikut ini referensi Program Kegiatan Panitia PHBN HUT RI Ke-78 Tahun 2023 jenjang satuan pendidikan.

Bahan referensi ini merupakan bentuk kegiatan jenjang satuan pendidikan dalam rangka menyemarakkan Peringatan Hari Besar Nasional Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke – 78 Tahun 2023 dan untuk merefleksikan nilai-nilai Pancasila, Bhineka Tunggal Ika serta mengimplementasikan Profil Pelajar Pancasila di satuan pendidikan sesuai dengan tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”.

Sekolah dapat menyusun rencana kegiatan dan menetapkan kepanitiaan dalam rangka menyemarakkan Peringatan Hari Besar Nasional Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke – 78 Tahun 2023.

REFERENSI PROGRAM KEGIATAN PANITIA PHBN HUT RI KE-78 TAHUN 2023 JENJANG SATUAN PENDIDIKAN

Sebagai bahan referensi program dan perencanaan kegiatan dalam rangka menyemarakkan Peringatan Hari Besar Nasional Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke – 78 Tahun 2023 jenjang satuan pendidikan.

Berikut ini referensi bahan perencanaan panitia maupun laporan kegiatan yang dapat dilaksanakan oleh sekolah yang meliputi:
  1. Undangan Rapat Kegiatan PHBN HUT RI Ke-78 Tahun 2023.
  2. Daftar Hadir.
  3. Notulen Rapat.
  4. Berita Acara Rapat.
  5. Dokumentasi Rapat.
  6. SK Panitia Pelaksana PHBN HUT RI Ke-78 Tahun 2023 jenjang satuan pendidikan.
  7. Lampiran I Susunan Panitia.
  8. Lampiran II Tugas Panitia Pelaksana.
  9. Program Kegiatan.
  10. Lampiran-Lampiran Penilaian Lomba.
  11. Rincian Anggaran Kegiatan.
  12. Dokumentasi Kegiatan.
Untuk lebih jelasnya, simak referensi Program Kegiatan Panitia PHBN HUT RI Ke-78 Tahun 2023 jenjang satuan pendidikan sebelum Admin bagikan file word untuk dapat di ubah dan disesuaikan dengan kondisi lembaga masing-masing dalam menyemarakkan Peringatan Hari Besar Nasional Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke – 78 Tahun 2023.


UNDUH REFERENSI PROGRAM KEGIATAN PANITIA PHBN HUT RI KE-78 TAHUN 2023 JENJANG SATUAN PENDIDIKAN

Silahkan bapak dan ibu Guru Dikdas Lamongan unduh file word berikut sebagai bahan referensi untuk disesuaikan dengan kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan Peringatan Hari Besar Nasional Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke – 78 Tahun 2023 jenjang satuan pendidikan di sekolah masing-masing.


Semoga bermanfaat

Post a Comment

0 Comments