Iklan Header

SK PENETAPAN PANITIA PELAKSANA MPLS SD DAN MPLS TRANSISI PAUD-SD 2023/2024

SK PENETAPAN PANITIA PELAKSANA MPLS SD DAN MPLS TRANSISI PAUD-SD 2023/2024

PELAKSANAAN MPLS SD DAN MPLS TRANSISI PAUD-SD 2023/2024

Guru Dikdas Lamongan - Tiba sebentar lagi, tahun ajaran baru 2023/2024 yang segera dilaksanakan yaitu Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah.

MPLS tahun ini akan dilaksanakan selama 2 minggu di awal tahun ajaran baru, kini saatnya sekolah mempersiapkan bagaimana bentuk rencana kegiatan MPLS SD dan MPLS Transisi PAUD-SD.


Untuk kelas 1 (satu) atau kelas awal, kegiatan MPLS Transisi PAUD-SD dilaksanakan selama 2 minggu pertama di tahun ajaran baru, sedangkan untuk kelas 2 sampai dengan kelas 6 akan dilaksanakan selama satu minggu.

SK PENETAPAN PANITIA PELAKSANA MPLS 2023/2024

Sebelum menyusun sebuah rencana kegiatan MPLS SD dan MPLS Transisi PAUD-SD, pastinya kegiatan tersebut di awali dengan pelaksanaan PPDB.

Sekolah atau panitia PPDB dapat mengetahui jumlah siswa baru yang di terima atau siswa yang mutasi/pindahan.


Sekolah dapat melakukan proses evaluasi untuk menyusun sebuah rencana kegiatan MPLS SD dan MPLS Transisi PAUD-SD yang akan dilaksanakan.

REFERENSI SK PENETAPAN PANITIA PELAKSANA MPLS SD DAN MPLS TRANSISI PAUD-SD 2023/2024

Berikut ini referensi SK Penetapan Panitia Pelaksana MPLS SD dan MPLS Transisi PAUD-SD 2023/2024 yang dapat Admin sampaikan.

Bapak dan ibu Guru Dikdas Lamongan dapat mengunduh file word yang nantinya akan Admin bagikan untuk dijadikan bahan referensi.


Terdapat Undangan, Notulen Rapat, Berita Acara Rapat, Daftar Hadir Rapat, Lembar Dokumentasi Rapat, Surat Keputusan (SK) Kepala Sekolah tentang Penetapan Panitia MPLS SD dan MPLS Transisi PAUD-SD, Lampiran 1 Susunan Panitia MPLS SD dan MPLS Transisi PAUD-SD.

UNDUH SK PENETAPAN PANITIA PELAKSANA MPLS SD DAN MPLS TRANSISI PAUD-SD 2023/2024

Bapak dan ibu Guru Dikdas Lamongan dapat mengunduh SK Penetapan Panitia Pelaksana MPLS SD dan MPLS Transisi PAUD-SD 2023/2024 untuk dijadikan bahan referensi.


Demikian referensi SK Penetapan Panitia Pelaksana MPLS SD dan MPLS Transisi PAUD-SD 2023/2024 yang dapat Admin Guru Dikdas Lamongan sampaikan, bagikan jika dirasa bermanfaat.

Simak juga:

Post a Comment

0 Comments