Iklan Header

Buku Penghubung Orang Tua Tahun Pelajaran 2020/2021

GuruDikdasLamongan.idBuku Penghubung Orang Tua Tahun Pelajaran 2020/2021 - Buku Penghubung adalah media dan sarana komunikasi secara tertulis dari guru kepada orang tua atau wali murid yang berisi informasi, pengumuman, tugas, dan pesan yang ingin disampaikan.

Buku penghubung ini harus dibawa setiap hari sekolah oleh siswa yang bersangkutan sebagai informasi penting mengenai perkembangan putra/putri bapak/ibu di sekolah.

Segala pemberitahuan atau pengumuman dari sekolah akan ditulis pada buku ini di dalam kolom informasi untuk diketahui oleh orang tua atau wali siswa dan di tanda tangani pada kolom yang disediakan.


Buku Penghubung Orang Tua Tahun Pelajaran 2020/2021
Orang tua harus senantiasa memeriksa buku ini setelah anak pulang dari sekolah

Berbagai macam referensi dalam Buku Penghubung. Namun Admin Guru Dikdas Lamongan akan menjelaskan sedikit informasi tentang Buku Penghubung yang nantinya akan Admin bagikan.
  1. Buku penghubung ini tiap tahun dicetak dan dibagikan kepada peserta didik sesuai dengan tahun pelajaran berjalan.
  2. Dalam buku penghubung ini terdapat: Nama, Kelas, No Induk, NISN, dan Alamat.
  3. Terdapat Petunjuk Penggunaan.
  4. Terdapat Tata Tertib Peserta Didik.
  5. Tempat dan tanggal sesuai tahun ajaran baru.
  6. Penandatanganan oleh kepala sekolah.
Untuk Tata Tertib Peserta Didik dibuat hampir sama dengan aturan sesuai yang ditetapkan oleh Kepala Sekolah dalam pelaksanaan Kegiatan dan Laporan Tim Pengembang Sekolah.

Sebelum mencetak Buku Penghubung ini, Bapak atau Ibu Guru Dikdas dapat melihat dulu hasil unduhan, setelah itu di edit sesuai dengan Nama Lembaga.

Untuk proses cetaknya, silahkan lipat menjadi dua seperti buku tulis sekolah pada umumnya, untuk mempercantik sampul, silahkan dikondisikan sesuai dengan keinginan dan gunakan kertas yang tebal.

Sebelum mengunduh Buku Penghubung, simak dulu file berikut:


Setelah melihat file diatas, silahkan unduh Buku Penghubung Orang Tua Tahun Pelajaran 2020/2021 pada link berikut: http://gg.gg/Unduh_Buku_Penghubung

Post a Comment

0 Comments